Tak Terima Dilirik, 3 Pemuda di Surabaya Hajar Temannya Hingga Tewas

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

 

Foto: Ilustrasi

 

Tagarterkini.com, Surabaya – Gara-gara lirikan mata, seorang anak di bawah umur tewas setelah menjadi korban pengeroyokan oleh tiga remaja di Surabaya.

Korban berinisial N (16) dikeroyok oleh tiga remaja tepatnya di Jalan Pogot, Tanah Kalikedinding, Kenjeran, Surabaya, Sabtu (26/3/2022).

“Benar, saat ini kasusnya masih kami lakukan penyelidikan. Mohon waktu,” kata Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arief Rizky Wicaksana saat dikonfirmasi, Senin (28/3/2022).

Arief menjelaskan, awalnya, korban yang sedang duduk-duduk di sebuah gang di Jalan Pogot melihat tiga remaja dengan mengendarai motor yang suara knalpotnya cukup keras yang melintas di depannya.

Karena tak terima dilihat alias dilirik oleh korban ketiga remaja itu akhirnya berhenti dan mengeroyok korban dengan pukulan dan senjata tajam.

Meski sempat melakukan perlawanan, namun korban kalah jumlah. Hingga akhirnya terkapar berlumuran darah. Para pelaku lantas kabur meninggalkan korban.

Korban yang sudah tidak berdaya sempat dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga. Namun nyawanya tidak tertolong meski sudah sempat mendapat penanganan medis.

“Korban meninggal di rumah sakit. Karena banyak pendarahan. Saat ini kasusnya masih kami dalami. Ketiga terduga pelaku sudah berhasil kami identifikasi. Mudah-mudahan bisa segera kami amankan,” jelas Arief.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: