Kakek di Kediri Tewas Usai Kelelahan Bercinta

Foto: Polisi saat olah TKP

Tagarterkini.com, Kediri – Seorang kakek berusia 75 tahun ditemukan tewas di kamar wisma eks lokalisasi Dusun Duluran, Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Rabu (23/3/2022). Kakek tersebut tewas diduga karena kelelahan saat kencan alias wik-wik.

Supardi (75) warga Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri tersebut ditemukan tewas dengan posisi terlentang hanya menggunakan celana pendek.

Kapolsek Pare, AKP I Nyoman Sugita mengatakan, sebelum tewas korban kencan dan hubungan badan dengan pasangannya yang berinisial SM.

Setelah puas berhubungan badan dengan kakak-kakek tersebut kemudian SM pamit untuk ke kamar mandi.

“Setelah SM keluar dari kamar mandi untuk menemui korban, ternyata korban sudah meninggal dalam posisi terlentang hanya menggunakan celana pendek,”jelas AKP I Nyoman Sugita, Kapolsek Pare.

SM yang panik selanjutnya menghubungi pemilik wisma dan diteruskan ke perangkat desa dan menghubungi Polsek Pare.

“Petugas Inafis Polres Pare bersama tim kesehatan kemudian melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad korban. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”ujar I Nyoman.

Dari lokasi, petugas mengamankan 1 bungkus obat kuat (Tanduk Rusa), uang Rp 235.000, SIM,
STNK sepeda motor atas nama korban.

“Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi. Setelah proses visum selanjutnya jasad korban kami serahkan kepada keluarganya,” tutup AKP I Nyoman.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available