Gelar Rakerda, PKS Kota Mojokerto Targetkan 5 Kursi Dewan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Foto: Ketua DPD PKS Kota Mojokerto, Budiarto.

 

Tagarterkini.com, Mojokerto – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Mojokerto mentargetkan meraup lima kursi legislatif dalam pemilu 2024 mendatang. Target besar itu, diutarakan Ketua DPD PKS Kota Mojokerto, Budiarto dihadapan puluhan kader dan anggota dalam acara Rakerda, Sabtu (19/3/2022).

“Kita taget dapat lima kursi dewan. PKS terus menambah dukungan di masyarakat, memperbanyak silahturahmi ke saudara, tetangga, masyarakat saling membantu dan memberikan pelayanan,” katanya saat memberikan sambutan dalam rakerda.

Lebih lanjut Budiarto mengatakan, bahwa PKS sebagai partai islam rahmatalilalamin harus senantiasa melayani masyarakat secara utuh tanpa memandang darimana asal dapilnya.

“Semua kader dan anggota partai harus memiliki semangat jiwa melayani dan tanpa sekat dapil,” tegas Budiarto.

Lebih lanjut Budi yang juga anggota DPRD Kota Mojokerto ini juga menegaskan tagret lima kursi memang berat. Namun, ia optimis untuk mencapai target 5 kursi di Kota Mojokerto pada pemilu mendatang adalah dengan kunci silaturahmi, perbanyak teman, serta perluas jaringan. Sementara untuk menaikan populataritas partai, ia menambahkan harus ditunjang dengan medsos sekaligus medsos sebagai alat melayani masyarakat.

“Kita sudah banyak kemajuan hal itu terbukti berdasarkan hasil survei perolehan suara PKS meningkat dari 2,2 menjadi 6,1 persen di Jawa Timur,” terangnya.

Sementara itu, Ustadz Abdul Rahman Soleh Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Jatim dalam sambutanya menegaskan, bahwa kedepan PKS harus jadi partai pemenang pemilu.

“Kita sebagai kader harus memiliki pemikiran besar. PKS harus jadi partai besar, partai pemenang pemilu,” katanya.

Ia juga secara khusus meminta kader PKS Kota Mojokerto harus ikut andil mengantarkan kader menjadi anggota DPR RI dan DPRD Propinsi untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya.

“Saat ini anggota PKS ada 70 ribuan di Jatim, kita pernah memiliki sejarah Dapil 8 memiliki 1 kursi di DPR RI, pada 2024 harus kita rebut kembali kursinya,” tutupnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

No Content Available

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: