Polisi Ringkus Dua Begal Sadis yang Beraksi Sasar Emak-emak

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Foto: Polisi saat menangkap dua begal yang resahkan masyarakat

Tagarterkini.com, Situbondo – Dua begal di Situbondo akhirnya berhasil diringkus polisi. Dari tangan kedua pelaku polisi menyita barang bukti senjata tajam (sajam) yang digunakan untuk melancarkan aksinya.

Selain itu, dari tangan pelaku yakni ZI (18) dan AF (25) warga Situbondo polisi juga menyita sepeda motor, serta sebuah tas berisi barang dan uang tunai jutaan rupiah.

“Yang terakhir, beberapa saat setelah kejadian tim kami langsung bertindak,” ujar Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya seperti dikutip dari detikJatim, Selasa (16/3/2022).

Andi mengatakan, keduanya kerap beraksi di Situbondo. Bahkan, keduanya diduga jaringan pelaku antar wilayah.

“Begitu ada kejadian, kami langsung memburu. Alhamdulillah, dapat kami bekuk. Modusnya, pelaku ini selalu bawa parang penghabisan untuk mengancam korbannya,” kata mantan Kapolres Enrekang, Sulsel itu.

Peristiwa pembegalan terakhir komplotan ini menimpa seorang warga di Desa Talkandang, Situbondo. Warga itu dibegal ketika melintas di jalan Desa Sepatu. Korban di pepet hingga jatuh dari motor oleh pelaku. Kemudian pelaku mengeluarkan sebilah parang. Tas yang dibawa korban dirampas dengan diiris talinya. Kedua pelaku langsung kabur.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: