Melihat Prospek Cerah Bisnis Properti Ditengah Pandemi di Griya Pagerluyung Indah

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

 

 

Tagarterkini.com, Mojokerto — Pandemi covid-19 yang terjadi hampir 3 tahun menghantam semua sektor usaha tak terkecuali sektor properti. Sejumlah pengembang harus merasakan penurunan penjualan bahkan ada yang harus gulung tikar. Namun, ada secercah harapan ditengah hambatan. Sejumlah pengembang perumahan harus memutar otak, menemukan ide kreatif dalam memutar bisnisnya.

Seperti pengelola bisnis properti perumahan langsung mulai menawarkan bisnis properti beralih menjual rumah kavling, yakni dengan menawarkan model penjualan tanah kavling kepada pembeli untuk dibangun sendiri atau dibangunkan oleh pengelola.

Model bisnis itu ditawarkan oleh Budi Jaya selaku pengelola Properti Griya Pagerluyung Indah Gedeg Kabupaten Mojokerto.

“Ditengah pandemi ini, kami memberikan promo penawaran penjualan rumah kavling dengan harga yang sangat terjangkau bagi para calon pembeli. Lokasinya sangat strategis, jalan lebar 6 meter, dekat pusat kota, dekat exit pintu tol, dekat rumah sakit, sekolah serta kelengkapan surat-surat resmi. Untuk legalitas sertifikat siap balik nama juga didukung kerja sama Bank pemerintah dan swasta,” jelas Budi Jaya selaku pengelola Properti Griya Pagerluyung Indah, Gedeg, Selasa (15/3/2022).

Budi mengatakan dengan harga hanya Rp 185 juta custemer sudah mendapatkan rumah kavling yang nyaman dan legalitas aman.

“Bisnis properti penjualan rumah kavling Griya Pagerluyung Indah ini, telah melakukan prosedur yang sudah benar. Diantaranya, telah ijin resmi di kantor desa serta telah melakukan pengurusan kelengkapan surat di Pemkab Mojokerto. Kami juga telah menyiapkan tanah yang akan dibangun mushola dan makam,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pembeli hunian Griya Pagerluyung Indah, Marno (45) warga Sidoarjo mengatakan ia merasa bersyukur bisa membeli rumah di Griya Pageruyung Indah dengan harga yang terjangkau.

“Dengan bentuk rumah yang minimalis, dan saya ucapankan terima kasih kepada Bank mandiri yang telah membantu proses KPR,” katanya.

Sedangkan, H Soleh anggota DPRD Kabupaten Mojokerto terus memberikan motivasi kepada para pelaku bisnis disegala bidang, yang dalam rangka untuk membantu pemerintah dalam menggerakkan pertumbuhan perekonomian diwilayah Kabupaten Mojokerto, salah satunya bisnis properti perumahan. “Pandemi covid-19 ini telah berdampak sekali di perekonomian masyarakat luas. Kita harus semangat bekerja disegala bidangnya masing masing. Termasuk bagi para pelaku bisnis properti perumahan. Semuanya itu, untuk membantu pertumbuhan laju ekonomi disemua wilayah ini,” jelas H Soleh.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

No Content Available

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: