Suguhkan Kopi Rasa Racun Tikus, Pria di Mojokerto Terancam Hukuman Mati

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Tersangka

 

Tagarterkini.com | Mojokerto – Samino Putro (50) warga Dusun Kemuning, Desa Brayublandong, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto kini terancam hukuman mati karena terbukti menjadi dalang kopi rasa racun tikus, pada Selasa (8/3/2022).

Dirinya dengan keji melakukan percobaan pembunuhan terhadap istrinya dengan memasukan serbuk racun tikus kedalam bubuk kopi di warung milik istrinya.

Kasus ini terjadi di warung kopi Dusun Kemuning. Korban pembunuhan yakni Ponisri (47) selaku pemilik warung, dan Nur Ahmad Wijaya (40) pelanggannya.

Kapolres Kota Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan bahwa kasus ini merupakan pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Samino Putro (50) kepada istrinya Ponari.

“Menurut informasi masyarakat, pada Rabu (23/02/2022) malam pelanggan warung masih dalam keadaan sehat. Namun pada Kamis (24/03/2022) pagi hari setelah dari warung dua orang mual-mual dan dibawah ke puskesmas,” jelasnya, pada awak media sekitar pukul 15.00 WIB.

Tersangka

Selain itu, Polresta dan Satreskrim bekerja sama dengan laboratorium Surabaya untuk meyakinkan bahwa pembunuhan ini memang di rencanakan.

“Dari hasil laboratorium, dokter menyebutkan ada serbuk racun tikus yang bercampur dengan bubuk kopi diminum oleh 2 korban,” ucapnya.

Diketahui, pembunuhan berencana ini dilakukan lantaran Samino dan istri ada konflik selama 2 bulan terakhir ini.

Akibat perbuatanna, pelaku dijerat pasal 340 KUHP diduga kuat merencanakan pembunuhan dengan ancaman dihukum mati atau hukuman 20 tahun penjara. (Hes)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: