Terpeleset Ke Kolam, Seorang Kakek di Lamongan Ditemukan Tewas

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Lamongan – Seorang kakek di Lamongan ditemukan tewas di sebuah kolam di Desa Sumberjo, Kecamatan Lamongan, dalam keadaan membusuk dengan tubuh penuh belatung.

“Korban ditemukan pada posisi miring ke sebelah kiri, kapala di utara,” kata Kapolsek Lamongan Kota, Kompol Fandil melalui Kasi Humas Polres Lamongan, Iptu Jinanto, Kamis (24/2/2022).

Takrip warga  Sidorukun RT 01 RW  06 Kelurahan  Sidoharjo Lamongan ditemukan tewas di kolam belakang rumah milik Tunik.

Diduga Takrip terpeleset dan masuk ke dalam kolam yang mengering tinggal berupa tanah lumpur. Di TKP ditemukan jejak rumput yang sudah mengering diduga milik korban.

Jasad itu pertama kali ditemukan saksi Tunik, pemilik kolam yang curiga karena menciun bau tak sedap dari arah belakang rumahnya. Saat menemukan jasad korban Tunik pun segera melapor ke Kepala Desa, Sumantri dan dilanjutkan ke Polsek Lamongan Kota.

Kapolsek Lamongan, Kompol Fandil bersama tim Medis RSUD dr Soegiri kemudian menuju TKP untuk mengevakuasi korban.

Menurut keterangan anggota keluarga korban. Sunarto (56), korban diketahui sudah kondisi pikun dan meninggalkan rumahnya sejak Sabtu (19/2/2022) dan tak pernah kembali sampai akhirnya ditemukan meninggal.

“Tidak di temukan tanda-tanda  kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban, keluarga menolak jenazah korban untuk diautopsi,” kata Fandil.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: