Tiga Pemuda di Sumenep Tewas Usai Pesta Miras, Tiga Lainnya Pingsan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Sumenep – Usai pesta murah, 3 pemuda di Sumenep tewas, 3 lainnya tidak sadarkan diri. Tiga korban tewas yakni Subir (19), Warga Desa Pakamban Laok, Faqih Abrori (19), warga Desa Jaddung dan Fadhillah (19), warga Desa Pekamban Laok. Ketiganya tewas saat menjalani perawatan di Puskesmas Pragaan.

Sedangkan adalah Anshori (16), Zainul Ulum (18), dan Ahmad Quraisi (18), ketiganya warga Desa Pakamban Laok. Anshori dan Zainul Ulum saat ini masih dalam keadaaan tidak sadar. Sementara Ahmad Quraisi masih sadar dan tengah dirawat di Puskesmas Pragaan.

kata Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/2), pesta miras tersebut digelar di miras itu digelar pada Rabu (18/2) di sebuah rumah kosong di Dusun Talon, Desa Pakamban Laok, Pragaan, Sumenep. Ke enam pemuda itu menggelar pesta miras sejak siang hingga sore hari.

“Keenam korban pada hari rabu tanggal 16 Februari sekira pukul 13.00 melakukan minum-minuman keras, alkohol dicampur minuman perasa,” kata Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Jum’at (18/2/2022).

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: