Model Cantik Novi Amelia Ditemukan Tewas, Ini 4 Fakta Kematiannya

 

Tagarterkini.com, Jakarta – Model cantik, Novi Amelia, ditemukan tewas setelah melompat dari lantai delapan Tower Raflesia Apartemen Kalibata City. Peristiwa itu diduga terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pada Rabu (16/2).

Namun hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa secara detail mengungkap penyebab model majalah dewasa itu nekat bunuh diri. Termasuk dugaan adanya kekerasan yang dialami korban sebelum kejadian.

Berikut empat fakta meninggalnya Novi Amelia :

1. Bunuh diri hanya dengan mengenakan pakaian dalam

Saat pertamakali ditemukan tewas setelah melompat dari balkon apartemennya, Novi hanya mengenakan pakaian dalam.

“Mayat wanita dalam kondisi memakai pakaian celana dalam dan bra berwarna putih dengan kondisi telentang dan luka di paha sebelah kanan akibat benturan dan sekitar mata kiri lebam biru, dan mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang” ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Abdullah.

2. Sempat bengong dan duduk diam di balkon kamarnya

Saksi mata yang merupakan satpam apartemen yakin melihat Novi awalnya hanya duduk di dinding balkon yang ada di dekat jendelanya sebelum subuh.

3. Loncat setelah adzan subuh

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Abdullah, mengatakan Novi meloncat beberapa saat setelah adzan subuh berhenti berkumandang.

“Selang beberapa lama ketika habis adzan subuh, korban ternyata melompat dari lantai 8 tersebut kemudian jatuh ke bawah, terbentur kanopi lantai 1 dan jatuh kembali menimpa mobil dengan kondisi korban membentur kaca belakang,” jelas Abdullah.

4. Diduga depresi

Nama Novi beberapa kali menarik perhatian publik karena kesehatan mentalnya. Novi juga diketahui sudah berkali-kali melakukan percobaan bunuh diri.

Namun hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait motif dibalik kematian model cantik itu.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

No Content Available

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available