Hindari Motor, Bus Tabrak 3 Rumah Warga di Gresik

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

 

Tagarterkini.com, Gresik – Diduga menghindari orang menyeberang jalan, Bus Dali Jaya bernopol S 7829 UA oleng hingga menabrak tiga rumah warga yang ada di tepi jalan Dusun Brak, Desa Tebaloan, Kecamatan Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik, Kamis (3/2/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga setempat, bus jurusan Surabaya-Bojonegoro itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 06.40 WIB. Kecelakaan bermula saat bus melaju dari arah barat (Kota Bojonegoro) menuju ke timur (Kota Surabaya).

Sesampainya di lokasi kejadian, bus yang dalam posisi mendahului kendaraan diduga terkejut saat seorang pelajar yang mengendarai motor menyeberang ke selatan jalan.

Sopir bus kemudian berusaha menghindari pelajar itu dengan banting stir ke kanan hingga kehilangan kendali dan menabrak tiga rumah warga yang ada di tepi jalan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 rumah warga rusak parah, 2 mobil yang tengah parkir di halaman rumah juga ringsek. Namun hingga kini belum ada laporan terkait adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi, belum bisa memberikan keterangan terperinci mengenai kecelakaan itu. “Mohon waktu,” ucap Engkos Sarkosi melalui pesan WhatsApp.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: