Sehari Dua Motor Rem Blong di Jalur Cangar-Pacet, 5 orang dilarikan ke RS

 

Tagarterkini.com, Mojokerto – Jalur ekstrem Cangar, Batu-Pacet, Mojokerto kembali memakan korban, dua sepeda motor dilaporkan mengalami rem blong. Akibatnya 5 orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Selasa (1/2/2022).

Relawan Welirang Rescue Suyit mengatakan kecelakaan pertama terjadi pukul 10.33 WIB. Dialami oleh Anto (34), warga Desa Mlaten, Puri, Mojokerto yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario. Ia membonceng istrinya, Suci (33) serta dua anaknya, Arjuna (9) dan Attaki (2), saat melintas di turunan curam dan tikungan tajam Gotekan, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto.

“Sepeda motor Vario itu melaju dari arah Cangar mengalami rem blong,” kata Suyit, Selasa (1/2/2022).

Saat itu Anton sekeluarga turun dari arah Cangar menuju Pacet, namun naas kendaraannya mengalami rem blong. Ia pun hilang kendali dan menghantam pengaman di jalur penyelamat tikungan Gotekan.

“Keempat korban mengalami luka serius, sudah kami evakuasi ke RS Sumberglagah (Pacet, Mojokerto),” terang Suyit.

Sedangkan kecelakaan kedua terjadi pada pukul 11.05 WIB, dialami oleh pasangan suami istri yang belum diketahui identitasnya. Sama halnya dengan korban pertama, pasangan suami itu juga mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah Cangar menuju ke Pacet.

“Suami dan anaknya selamat, istrinya yang mengalami luka serius. Sudah kami evakuasi ke RS Sumberglagah,” tandas Suyit.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available