Selip di Jalan Tanjakan, Truk Tangki Terperosok ke Sungai di Jalur Surabaya-Malang

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Pasuruan – Diduga mengalami selip, sebuah truk tangki di Pasuruan terperosok ke sungai yang ada di tepi Jalur Surabaya-Malang, Desa Parerejo, Purwodadi, Pasuruan, Senin (17/1/2022). Peristiwa itu mengakibatkan sang supir mengalami sejumlah luka lecet di wajah dan tubuhnya.

“Beruntung sopir truk selamat. Mengalami luka pada pipi kanan lecet, mata kanan memar, kaki kanan lecet,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu A Kunaefi, Senin (27/1/2022).

Kecelakaan tersebut bermula saat truk tangki bernopol N 8474 UC yang dikemudikan Ifin Suroso (40) warga Sukun, Kota Malang melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Malang ke Surabaya.

“Sesampainya di lokasi jalan menurun, truk mengerem dan mengalami selip. Truk lalu banting setir ke kiri dan menabrak guard rail kemudian masuk ke sungai,” jelas Kunaefi.

Menurut keterangan dari sopir truk yang tengah menjalani perawatan di Puskesmas Purwodadi, saat kejadian ia tidak sedang mengantuk dan tidak menghindari kendaraan lain.

“Saya tak sadar. Tahu-tahu sudah masuk sungai,” kata Ifin.

Lokasi kecelakaan merupakan jalur tengkorak. Di jalan menurun ini, kerap terjadi kecelakaan dahsyat yang merenggut korban jiwa.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: