Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Jombang

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Jombang – Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Brantas Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Jombamg, Jumat (14/1/2022).

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh para pemancing dan selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa setempat dan Polsek Ngusikan.

Usai mendapatkan laporan polisi langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan identifikasi. Jenazah bayi tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUD Jombang.

“Mayat bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Panjangnya sekitar 45 sentimeter. Bayi dalam kondisi telanjang dan mengapung di Sungai Brantas. Sedangkan yang menemukan pertama kali adalah seorang pemancing warga Desa Keboan,” ujar Kapolsek Ngusikan AKP Hariyono.

Hariyono menjelaskan, penemuan berawal ketika Zainul Abidin alias Kobul memancing di Sungai Brantas. Tepatnya, di bekas penyeberangan atau tambangan mobil Dusun Keboan Kidul, Desa Keboan.

Awalnya kobul mengira mayat yang mengambang itu adalah boneka. Ia pun memanggil temannya bernama Subari dan memastikan hal tersebut.

“Kondisi bayi sudah membengkak. Jenazah kita bawa ke RSUD Jombang guna visum luar. Hal itu untuk mengetahui penyebab meninggalnya bayi,” kata mantan Kepasa Sub Bagian Humas Polres Jombang ini.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: