Main Air di Sungai, Bocah di Ponorogo Tewas Tenggelam

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Foto: Korban saat dievakuasi petugas.

Tagarterkini.com, Ponorogo – Seorang bocah 11 tahun di Ponorogo tewas tenggelam di Sungai Prajegan, Kecamatan Sukorejo, pada Minggu (19/12/2021). Peristiwa naas itu bermula saat korban bermain air di sungai dengan kedalaman 2 meter.

“Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi,” ujar Kapolsek Sukorejo, Iptu Sukron, Minggu (19/12/2021).

Korban berinisial MY itu awalnya hendak berenang di Sungai Prajegan bersama 4 temannya. Mereka kemudian bersepeda dari Desa Danyang ke Desa Prajegan.

“Setelah parkir sepeda, kelimanya ke sungai terus mandi. Awalnya baik-baik saja, karena kelima anak tersebut memilih mandi di sungai yang tidak dalam,” imbuh Sukron.

Saat berenang, lanjut Sukron, tiba-tiba korban ingin meloncat dari atas tebing ke sungai. Padahal sungai yang diloncati tersebut bagian dalam.

“Pas bagian itu dalam sekitar 2 meteran. Korban pun berusaha minta tolong dengan mengangkat tangannya,” kata Sukron.

Teman-teman korban yang tak berani menolong akhirnya meminta bantuan ke pemancing yang berada 100 meter dari tempat mereka berenang. “Akhirnya dicari ternyata di dasar sungai. Yang nyari orang mancing. Saat dievakuasi sudah tenggelam,” papar Sukron.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek setempat, petugas yang menerima laporan langsung mendatangi TKP dengan tim medis dari Puskesmas Sukorejo.

“Keterangan tim tidak ada bekas penganiayaan. Murni karena korban tidak terlalu bisa berenang jika dalam sungainya,” pungkas Sukron.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: