Dua Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Material Jembatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Foto: Meterial Proyek yang timpa dua pekerja

Tagarterkini.com, Ponorogo – Dua pekerja proyek di Desa Grogol, Kecamatan Sawoo itu tewas setelah tertimpa runtuhan material jembatan yang tengah mereka bangun. Peristiwa naas itu terjadi pada Kamis (16/12/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Jembatan yang masih dalam tahap pengerukan dan pengecoran pondasi jembatan itu ambruk saat saat para pekerja sedang memasang tali besi, tiba-tiba pondasi jembatan yang sudah disemen ambruk.

“Menimpa dua orang teman saya, Pak Mali dan Pak Edi,” tutur salah satu pekerja, Kateman, Kamis (16/12/2021).

Kateman menerangkan, dia bersama enam pekerja lainnya sedang mengerjakan bagian pondasi jembatan. Ada salah satu operator backhoe yang bertugas mengeruk tanah.

“Kejadiannya cepat sekali, sekitar pukul 09.00 WIB, tiba-tiba ambruk saja. Tidak ada tanda sebelumnya, saya langsung ke samping menghindari reruntuhan,” terang Kateman.

Pada saat itu, lanjut Kateman, ia bersama empat rekannya bertugas mengerjakan tali besi. Dua orang tertimpa material jembatan dan tewas, sedangkan dua orang lainnya selamat.

“Kaki saya kena batu, luka juga,” tambah Kateman.

Hingga kini dua korban dan satu alat berat, backhoe masih tertimbun di dasar Sungai Tileng, Desa Grogol, Kecamatan Sawoo.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, jembatan yang ambruk tersebut memiliki lebar 7 meter, dengan ketinggian 14 meter. Saat ini masih dalam tahap pengerjaan pondasi jembatan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: