Cabuli keponakan, Pria Asal Pacitan Dihajar Warga

Foto: Ilustrasi

Tagarterkini.com, Pacitan – Seorang pria asal Kecamatan Nawangan, Pacitan nyaris babak belur dihajar warga setempat, hal itu dikarenakan pria berinisial P (42) itu tega memperkosa keponakannya sendiri.

“P adalah pelaku pemerkosaan keponakannya yang juga warga setempat. Warga ngamuk akhirnya pelaku dibawa ke balai desa dan ke Polres Pacitan,” ujar Kasat Reskrim Polres Pacitan, AKP Andika Hadiyan Widya, Kamis (2/12/2021).

Berdasarkan keterangan dari korban, peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (30/11/2021) lalu, saat korban dan keluarganya berkunjung ke rumah kontrakan pelaku di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Ketika itu, orang tua korban pulang terlebih dahulu karena ada acara, sedangkan korban masih tinggal di kontrakan pelaku untuk menunggu hujan reda.

“Korban tertidur di ruang tamu. Tiba-tiba pelaku melepas celana dalam dan menduduki kaki serta memegang kedua tangan korban hingga mencium dan meremas bagian vital tubuh korban, ” jelasnya.

Hal itu sontak membuat korban terbangun dari tidurnya dan langsung memberikan perlawanan kepada tersangka, korban juga sempat berteriak sambil menangis. Namun tidak ada satupun orang yang mendengar karena rumah kontrakan korban jauh dari rumah warga lain.

Aksi bejat P tak berhenti sampai disitu, tersangka bahkan merekam aksi bejatnya itu untuk mengancam korban. “Setelahnya korban mengancam korban. Jika korban melapor video tersebut akan tersebar, ” tambahnya.

Setalah puas melakukan perbuatan bejatnya, P kemudian mengantarkan korban pulang. Setibanya di rumah, korban mengeluh kesakitan hingga menangis. “Ditanya, ternyata diperkosa itu. Orang tua korban mengamuk. Warga yang tahu juga ikut mengamuk. Akhirnya menyeret pelaku ke balai desa, ” tegasnya.

Saat ini P telah diamankan di Mapolres Pacitan untuk penyelidikan lebih lanjut. Koordinasi terkait proses hukum pelaku juga telah dilakukan oleh Unit Perlindungan Anak Satreskrim Polres Pacitan dengan Polres Sukoharjo Jawa Tengah.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available