Pelaku Teror Alat Kelamin di Bojonegoro Ternyata Seorang Staf TU di Sekolah

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Tagarterkini.com, Bojonegoro – Pelaku teror alat kelamin di Bojonegoro yang videonya sempat viral di media sosial, berhasil diringkus polisi dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan untuk 20 hari ke depan untuk pelaku pamer alat kelamin. Warga Kecamatan Kapas,” terang Kasubag Humas Polres Bojonegoro, Iptu Fadil, Senin (22/11/2021).

Tersangka diketahui berinisial D (30) yang merupakan seorang staf tata usaha (TU) di sebuah sekolah di Bojonegoro dengan status tenaga honorer.

“Pelaku berinisial D yang tinggal di salah satu desa di Kecamatan Kapas. Kerja di salah satu sekolah,” imbuh Fadil.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah video teror alat kelamin yang terjadi di Bojonegoro beredar luas melalui media sosial. Dalam video berdurasi 9 detik yang beredar di media sosial, nampak seorang pria mengenakan kaus putih kombinasi garis hitam, celana hitam, dan bermasker putih, tengah duduk santai di atas motor matic warna merah dengan pelat nomor S.

Pria itu tidak hanya sekedar duduk santai, namun sambil pamer alat kelamin kepada pengendara perempuan yang melintas. Aksi tak senonoh itu pun direkam oleh korban, pelaku yang sadar aksinya direkam langsung kabur sambil tangan kirinya berusaha menutupi alat kelaminnya.

“Korbannya cewekku sendiri, di jam 05.30. Pas cari makan pagi di depan ada cowok mencurigakan yaudah sama cewekku di video ternyata mau nunjukin burungnya yang pelecehan,” berikut tulisan pengunggah dalam video, Jumat (19/11/2021).

“Kejadiannya di Jl. Sunan Kalijaga, tolong berhati-hati di jalan, terutama yang masih gadis,” tulisan lainnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: