Pick Up Tabrak Motor Dua Orang Tewas di Sumenep

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Sumenep – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-2 mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang harus dirawat di rumah sakit.

“Dalam kecelakaan itu, dua korban meninggal yakni yang dibonceng sepeda motor,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (19/11/2021).

Peristiwa kecelakaan itu bermula pada saat pick up box bernopol W 8013 NU yang dikemudikan R. Dwiyono Putranto (54) dengan kenek Subakri (60) warga Sidoarjo melaju dari arah barat ke timur.

Sementara dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan Andayani (29) membonceng Siti Nurrohma (15) dan Aisyah Aila Farisa (3), semuanya warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango.

Karena pengemudi pick up box kurang konsentrasi akhirnya ia hilang kendali dan bergerak ke kanan sehingga menabrak pembatas jalan.

“Akibatnya terjadi benturan dengan sepeda motor Honda Scoopy. Dalam kecelakaan itu, Siti Nurrohma dan Aisyah meninggal. Sedangkan Andayani, pengemudi sepeda motor, mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Batuan,” terang Widiarti.

Sedangkan sopir dan kenek pick up box tidak mengalami luka. Kedua kendaraan mengalami kerusakan material.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: