Polisi Buru Pelaku Begal Pantat Karyawan Bank di Malang

 

Tagarterkini.com, Malang – Viral beredar video seorang pria mengendarai motor meremas pantat wanita di wilayah Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Aksi begal pantat itu telah meresahkan masyarakat, kini pihak kepolisian Polsek Pakis memburu pelaku.

Kapolsek Pakis, AKP M Lutfi mengatakan, begal pantat itu terjadi di Desa Pakiskembar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

“Berdasarkan laporan dari salah satu korbannya, lokasi pembegalan pantat tepatnya disekitar SMK NU 04 Pakis,” ucap Lutfi, Kamis (11/11/2021).

Dijelaskan Lutfi, untuk pelapor atau korban merupakan karyawan salah satu bank di Kota Malang. “Setelah mendapat laporan, polisi langsung melakukan olah TKP. Beberapa saksi juga sudah menjalani pemeriksaan di sekitar TKP, dan hasilnya adalah memang kerap kali terjadi begal pantat di daerah tersebut. Warga juga acapkali mendengar informasi tentang kejahatan seksual ini,” imbuhnya.

Meskipun yang melapor hanya satu, polisi tetap memburu pelaku tindak asusila ini. Polisi kini juga menunggu pelapor yang lainnya.

“Petugas kini sedang memburu pelaku begal pantat itu. Ciri-ciri pelaku pun sudah masuk pemantauan polisi,” tutupnya.

Sebelumnya, viral di media sosial yang di unggah diakun Instagram @ngamlop, adanya seorang laki-laki yang diduga menjadi ‘begal pantat’ terus berkeliaran di wilayah Kecamatan Pakis, Kabupaten. Peristiwa itu diabadikan salah satu CCTV.

Pelaku dengan ciri ciri pakai Beat Hitam. Plat nmr belakang di bengkok kan. Jaket merah. Topi putih. Tinggi sekitar 172 cm dengan usia diperkirakan 25 tahun.

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terpopuler

No Content Available