Korban Banjir Bandang Kota Batu Ditemukan, 4 Orang Dalam Kondisi Meninggal

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Batu – Tim Gabungan terus lakukan pencarian warga yang hilang akibat banjir bandang di sejumlah titik di Kota Batu. Data terbaru hingga, Jumat (5/11/2021) didapati empat warga ditemukan oleh tim telah tewas.

Korban adalah pasangan suami istri, Wiji (56) dan Sarip. Keduanya adalah warga RT 6 RW 4 Dusun Sambong, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, ditemukan di aliran kali Sambong.

Lanjut, satu jenazah bocah berusia sekitar 5-6 tahun berjenis kelamin perempuan ditemukan di kebun jeruk yang berada di Kali Paron, Dusun Tinjumoyo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu sekitar pukul 09.00 WIB.

Danramil Kecamatan Batu, Kapten Arm Abdul Qodir mengatakan, awalnya ada salah satu petugas yang melihat ada sebuah rambut. Setelah dibersihkan puing-puingnya ternyata ada jenazah.

“Di lokasi ini (Kali Paron, red) sudah ada tiga mayat ditemukan. Makanya saya minta harus ada alat berat di sini untuk membersihkan puing-puing,” kata Qodir.

Ia menambahkan, Setelah dievakuasi jenazah langsung dibawa mobil ambulan untuk diantar ke RS Bhayangkara Hasta Brata.

Kemudian, satu korban juga ditemukan yaitu bernama Wakri, warga RT 51 RW 8 Dusun Sabrang Bendo, Desa Giripurno.

“Benar itu Pak Wakri. Warga mencari korban setelah dilaporkan hilang sejak sore dan kami berupaya mencari sejak Kamis malam. Dan ini baru saja ketemu,” kata salah satu warga bernama Arif.

Sementara korban hilang yang belum ditemukan Sarip RT 6 RW 4, warga Dusun Sambong Desa Bulukerto. Tokip RT 6 RW 4, warga Dusun Sambong, Desa Bulukerto. Lalu Adi Wibowo, warga Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, lokasi hilang di Dusun Cangar, Desa Bulukerto.

“Untuk jumlah korban akan terus kami update dan saat ini masih dalam proses pencarian,” tambah Rochim. Sementara itu ada enam warga yang saat ini sudah ditemukan dengan selamat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: