Tersengol Truk, Pemotor Asal Bululawang Tewas

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Malang – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Bululawang Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Rabu (3/11/2021) malam. Akibatnya, seorang pengendara motor tewas di lokasi.

Informasi yang diperoleh korban diketahui bernama Agus Mariyanto (20) Warga Dusun Krajan RT 11 RW 04 Desa Kasri Kecamatan Bululawang. Korban mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia saat dirawat di RSU Mitra Delima Bululawang.

Kanit Satlakalantas Ipda Andi Agung mengatakan, saat itu korban yang mengendarai Honda Genio nopol N-3012-EAZ yang melaju dari arah U – S dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP mendahului dari sebelah kiri yang melaju searah didepannya Truck Gandeng N-8506-UI yang dikemudikan oleh W warga Ds. Kanigoro Rt 09/01 Kec. Pagelaran Kab. Malang.

“Saat mendahului dari kiri, ban motor Honda Genio milik korban Kejeglong dan mengalami selip dari aspal, lanjut korban terjatuh kepala korban mengenai ban belakang truk truk yg berjalan pelan,” ucap Agung, Kamis (4/11/2021).

Karena kondisi korban alami luka parah dibagian kepala dan tak sadarkan diri, petugas kami dibantu tekan rekan rescue Bululawang langsung membawa korban ke RS Mitra Delima untuk mendapatkan perawatan.

“Namun satu jam kemudian anggota kami dapat telepon dari pihak keluarga korban , kalau pemotor Honda Genio meninggal dunia sekitar pukul 22.25 wib,” tutup Agung

Selanjutnya kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: