Mobil Oleng di Jalur Tol, Satu Polisi Meninggal Dunia, Dua Luka Ringan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Ngawi – Seorang polisi tewas setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Ngawi-Kertosono KM 641.700 / B.

Mobil itu ditumpangi tiga anggota polisi dan seorang warga sipil. Korban meninggal adalah Bripda Candra, anggota Polsek Pulung Polres Ponorogo dengan luka di bagian kepala.

Sementara dua polisi lain yakni Ipda Yudi Renaldi dan Aipda Yantono serta seorang warga sipil mengalami luka.

“Betul telah terjadi kecelakaan di ruas tol Nganjuk KM 641.700/B dan satu orang meninggal dunia,” ujar Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021).

“Infonya korban meninggal dunia anggota polres Ponorogo dan yang dua anggota lain luka ringan,” kata Dwi.

Kecelakan tersebut terjadi pada Rabu petang (3/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Awalnya Suzuki Ertiga yang dikemudikan oleh Brian Lanno Pangestu, seorang warga sipil melaju dari arah Nganjuk ke Madiun.

Namun saat di KM 641.700 /B mobil mendadak oleng lalu menabrak pembatas jembatan lalu menabrak kendaraan patroli Jasamarga. Mobil yang menabrak itu pun akhirnya terbaik.

“Jadi semula kendaraan oleng menabrak pembatas jembatan sebelum terpental ke kendaraan patroli Jasamarga. Untuk korban yang meninggal dunia saat perawatan di RSUD Nganjuk karena tidak sadar,” kata Dwi.

“Kendaraan Suzuki Ertiga terbalik dengan posisi akhirnya kedua kendaraan berhenti di bahu jalan dan situasi arus lalin landai lancar cuaca gerimis,” tandas Dwi.

Berdasarkan informasi, tiga anggota Polsek Pulung Ponorogo tersebut usai dari RS Bhayangkara Kediri. Ketiga polisi tersebut usai tugas memeriksa salah satu saksi ahli.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: