Pasutri di Malang Gegeran, Istri Tewas Bunuh Diri, Suami Luka Sayat di Dada

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Malang – Warga Perumaham Kapling Baru, Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang geger geden, Senin (25/10/2021) malam. Sesosok jasad wanita ditemukan di dalam kamar tempat tinggalnya dengan kondisi mengenaskan. Tangan korban ada sayatan dan berlumur darah. Jenazah ditemukan pukul 17.45 WIB, oleh petugas berdasarkan laporan dari warga.

“Tangan kiri wanita bernama Fitri usia 26 tahun ada luka sayatan senjata tajam diduga bunuh diri yang mengakibatkan korban tewas,” kata salah satu petugas PMI Kabupaten Malang.

Foto: Korban saat dievakuasi petugas.

Korban dievakuasi oleh petugas sekitar pukul 18.00 oleh PMI Kabupaten Malang dan personel Polsek Singosari. Korban diketahui tinggal bersama dengan seorang pria bernama Agung (30) yang diduga merupakan suaminya. Pria tersebut juga mengalami luka sayatan di bagian badan, dan mengalami pendarahan.

Berdasarkan petugas PMI yang mengevakuasi jenazah, korban diketahui mengalami luka sayat di bagian lengan kiri. Dan untuk saat ini identitas keduanya masih belum diidentifikasi.

“Korban saat ini sudah kami evakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang sedangkan suami korban saat ini dirawat secara intensif di UGD RSSA Malang,” ungkap salah seorang petugas PMI yang enggan disebutkan identitasnya tersebut.

Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan menyampaikan untuk saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Dan untuk dugaan sementara adalah menurutnya mengarah ke bunuh diri.

“Untuk sementara dugaan bunuh diri, kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: