Geger! Mayat Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Hebohkan Warga Bumiaji

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Batu – Sesosok mayat pria ditemukan warga di bawah jembatan Kali Lanang di jalan raya Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Senin (25/10/2021). Tak syak, penemuan mayat ini mengegerkan warga sekitar lokasi.

Pantauan di lokasi, mayat dengan ciri-ciri mengenakan celana jeans biru dongker dan jaket berwarna abu-abu dengan posisi tertelungkup. Mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB.

“Kita dapat laporan dari warga ada mayat pria diduga terjatuh dari jembatan Kalilanang setinggi 19 meter,” ucap Kepala Desa Pandanrejo, Abdul Manan.

Setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat, Manan lantas melapor ke pihak kepolisian.”Korbannya siapa dan Orang mana, belum ada yang tahu,” tutup Manan.

Nampak penemuan tersebut membuat banyak pengendara roda dua maupun roda empat berhenti karena penasaran hingga membuat lalu lintas sedikit macet.

Sementara pihak kepolisian setempat bersama tim Damkar Kota Batu yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat Mr X di bawah Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji.

Kapolsek Bumiaji, AKP Suyatno saat dikonfirmasi mengatakan, sementara hasil
olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polsek Bumiaji bersama Tim Inafis Polres Batu diketahui ada luka di wajah hingga mengeluarkan darah. Tetapi belum diketahui identitas mayat yang diperkirakan berusia sekitar 25-30 tahun tersebut.

“Dugaan kuat luka di wajah korban akibat benturan dari atas jembatan setinggi 19 meter, kalau identitas belum diketahui atau Mr X. Karena tidak membawa tanda pengenal apapun, ini masih kita cari tahu siapa korban,” jelas Sunyatno pada awak media , Senin (25/10/2021).

Ditambahkan AKP Suyatno, petugas kepolisian dibantu tim Rescue Damkar Kota Batu untuk mengevakuasi mayat MR X dari bawah jembatan sampai keatas hingga dibawah ke kamar jenasah RS Hasta Brata Kota Batu untuk dilakuksn autopsi atau visum .

“Petugas hanya temukan handphone milik korban. Terkait dugaannya apakah korban kecelakaan atau bunuh diri atau lainnya , ini pihaknya masih terus mendalami. Doakan aja mas bisa terungkap,” tutupnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: