Dihadiri Walikota Malang, Acara Malang Fashion Week Jadi Rasan-rasan Netizen

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

 

Tagarterkini.com, Malang – Netizen Malang heboh unggahan akun terkait acara Fashion Show di MX Mall Kota Malang di salah satu group media sosial yakni info Malang Raya. Dalam unggahna itu, pemilik akun menyindir acara Peragaan Busana, Jumat (22/10/2021) yang menghadirkan selebritis dan desainer Ivan Gunawan dibubarkan oleh petugas. Hal ini mungkin terkait Kota Malang yang masih Level 2 penerapan PPKM.

Bahkan dalam unggahannya disertai foto sang walikota malang beserta istrinya yang tampak hadir dalam acara tersebut #Walikota Malang (Sutiaji) beserta Istri (Widayati Sutiaji) , dan yg paling menyita perhatian … Istri Walikota Malang ikut serta dalam acara.

Menanggapi hal tersebut, awak media mencoba mengklarifikasi pada Kapolresta Malang Kota terkait pembubaran acara tersebut. Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto menegaskan ini setelah tim patroli Jumat malam (22/10) mendatangi lokasi acara tersebut di kawasan Transmart MX Mall Jalan Veteran dan secara tegas menyebut Polresta Malang Kota tidak pernah melakukan pembubaran acara tersebut.

“Kami tidak pernah membubarkan (acara), tetapi melakukan imbauan prokes,” tegas Buher.

Sementara itu, dia menyebut skrining pedulilindungi terhadap tamu undangan sudah berjalan. “Sehingga yang tidak masuk undangan dan tidak tervaksin, tidak boleh masuk,” imbuhnya.

Ditegaskan Buher sapaan akrabnya , ada sejumlah poin yang membuat tim patroli mendatangi lokasi Malang Fashion Week.

“Pertama, ini merupakan patroli tiap weekend untuk mengimbau prokes. Sasaran patroli seluruh wilayah Kota Malang, khususnya area publik yang masih banyak kerumunan,” kata Buher kepada wartawan di Mapolresta, Sabtu (23/10).

Dalam patroli Jumat malam, tim patroli mendapati ada kerumunan. “Lokasi acara berdampingan dengan mal. Sehingga, terlihat kerumunan,” ujar Buher.

Kemudian, kegiatan tersebut harusnya finish pukul 21.00 WIB. Tetapi, menurut Buher, panitia kurang bisa mematuhi jadwal.

“Harusnya, sesuai Inmendagri 53 tahun 2021 dan SE Wali Kota Malang nomor 62 2021, acara selesai jam 21.00 WIB. Tetapi mundur karena panitia tidak tepat waktu dalam memulai acara,” tutupnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

%d blogger menyukai ini: